Dinas PU Makassar Masuk OPD Teraktif Pengelolaan Informasi Publik Versi Diskominfo

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar dinobatkan sebagai salah satu media SKPD terbaik yang aktif dalam mengelola informasi publik melalui sosial media versi Dinas Kominfo Kota Makassar.

Hal itu terungkap pada kegiatan Penguatan Tata Kelola Komisi Inforimasi di Daerah (PPID) yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar, di Hotel Four Points, Jl. Andi Djemma, pada Kamis (9/6/2022)

Hadir selaku narasumber, Direktur Media Rakyat.News Sabri SKM, M.Kes sebagai narasumber Jurnalistik, Komisioner Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Fauziah Erwin, PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis, SH, MM, serta seluruh PPID lingkup Pemkot Makassar.

Kegiatan yang diselenggarakan Diskominfo ini dalam rangka peningkatan kapasitas SDM PPID Pelaksana lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Penghargaan bukan target bagi kami. Kami hanya menjalankan kewajiban secara optimal sebagai pelayan masyarakat di bidang informasi. Ini berkat dukungan penuh dari Kepala Dinas PU Kota Makassar yang begitu fast respon dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat” tandas Hamka Darwis selaku PPID dinas PU Makassar.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait