Sofyan Edy Jarwoko: Pemuda Ujung Tombak Pembangunan Kota Malang

Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko membuka acara pengajian 10 Muharram 1444 H - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MALANG – Wakil Wali Kota Malang, Ir.H. M. Sofyan Edy Jarwoko mengapresiasi kegiatan pengajian 10 muharram 1444 H.

Kegiatan diselenggarakan oleh Karang Taruna Muda Mudi Rw 03 Kampung Sayur, kelurahan Ciptomulyo di Kecamatan Sukun.

Menurutnya, kegiatan pengajian yang dilakukan oleh muda mudi karang taruna di kampung sayur tidak hanya berdampak pada kampung sayur saja, melainkan juga untuk kota malang.

Bahkan orang nomor 2 di kota malang itu berencana memperkuat peran organisasi kepemudaan agar bisa menebarkan kegiatan-kegiatan positif seperti di kampung sayur, kecamatan Sukun, kota malang.

“Pemuda menjadi ujung tombak pembangunan kota malang,”ujarnya.

Menurutnya, anggota muda mudi karang taruna yang merupakan para pemuda memiliki sensitivitas yang baik terhadap masalah solidaritas dan kerukunan ditengah masyarakat.

Lebih lanjut, Sofyan Edy Jarwoko mengatakan pemerintah kota malang sangat bangga dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan para pemuda.

“Pemuda adalah peradaban masa depan kota malang,”imbuh Wakil Wali Kota Malang, Ir, H. Sofyan Edy Jarwoko saat memberikan sambutan pada acara pengajian 10 muharram 1444 H di Kampung Sayur, Sukun, Kota Malang, pada (05/08/2022).

“Kedepan para pemuda karang taruna semakin eksis berperan aktif bagi percepatan pembangunan kota malang.  Khususnya bidang keagamaan yang tentu sejalan dengan visi pembangunan jangka panjang kota malang,”ujarnya.

Sementara itu, Pembina Ashonar sekaligus Sekretaris DPD Satuan Karya Ulama (Satkar Ulama) Indonesia Kota Malang, Sahmawi juga mengapresiasi dan mensupport kegiatan kepemudaan yang bersifat keagamaan dan sosial budaya yang dapat mempererat solidaritas dan kerukunan warga kota malang, ditengah gempuran teknologi maraknya hoax serta  maraknya fashion week yang mengarah pada prilaku LGBT.

Hadir juga dalam acara tersebut, Bapak Widi Camat Kecamatan Sukun, serta Imbar selaku lurah Ciptomulyo.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait