BKPSDM Luwu Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah Bagi ASN

BKPSDM Luwu Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah Bagi ASN
BKPSDM Luwu Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijasah Bagi ASN

SUARAPANTAU.COM Pemerintah Kabupaten Luwu dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selenggarakan ujian dinas tingkat I dan II serta Ujian penyesuaian ijazah.

Ujian tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara Kantor Rgional IV Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Dipusatkan di SMP Negeri 1 Belopa, Sabtu (20/5/2023)

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, Drs. H. Sulaiman, Mm yang membuka secara resmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BKN Kanreg IV Makassar atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Baca Juga: Luwu Kembali Raih WTP ke-8, Basmin Sebut Berkat Kinerja Semua Pihak

“Terima kasih atas kerjasamanya sehingga Kabupaten Luwu dipercaya untuk melaksanakan ujian ini, tentunya ini sebagai dukungan bagi kami dalam upaya pengembangan SDM ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu,” kata H Sulaiman

Menurutnya, Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Kenaikan Pangkat dan golongan sangat berkaitan erat dengan pengembangan karier.

Baca Juga: Pemkab Luwu Raih WTP ke-8 dari BPK Sulsel

Pengembangan karier dapat diartikan sebagai sebuah pergerakan vertical dari pangkat dan jabatan semula, kearah yang lebih tinggi lagi.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait