Kapolres Luwu Kirim Tim Bola Voli untuk Berlaga di Kejuaraan Kapolda Cup

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. melepas secara resmi atlet olahraga bola voli untuk bertanding di Kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup yang merupakan rangkaian sebagai peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kamis (08/06).

Adapun atlet yang berangkat sebanyak 18 orang yang terdiri dari siswa-siswi dari berbagai sekolah SMA se-Kabupaten Luwu dan didampingi oleh official, pelatih dan personil Polres Luwu dengan membawa nama Polres Luwu dan berlaga di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, AKBP Arisandi memberikan arahan kepada atlet yang akan berangkat bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta berusaha memberikan usaha maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Polres Luwu.

“Dalam pertandingan menang dan kalah adalah hal yang biasa. Adik-adik harus bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya,” AKBP Arisandi.

“Pertandingan ini tidak hanya mengolah raga tapi juga mengolah mental kita dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” tambahnya.

Diketahui, personil Polres Luwu yang mengantarkan menyampaikan selamat bertanding, semoga membawa prestasi yang baik untuk Polres Luwu dan mengharumkan Kabupaten Luwu di kancah daerah Sulawesi Selatan.

Turut hadir pada kegiatan itu yakni Sekretaris dan Bendahara PBVSI Luwu, Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E., Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kabag Log AKP Samuji, Kabag OPS AKP Ahmad, S.Sos, Kasi Propam AKP Mirwan Herlambang, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos, Kasat Reskrim AKP Muh. Saleh, S.H., M.H. dan Kasat Intelkam IPTU Erwin Amran, S.Sos., M.H. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait