BMH Bantu Pembayaran Kontrak Rumah Quran Bunayya Putri di Ciampea

SUARAPANTAU.COM – Laznas BMH Bantu Pembayaran Kontrak Rumah Quran Bunayya Putri di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Belum semua Rumah Quran merupakan wakaf, hibah atau pun hak guna. Ada sebagian yang masih kontrak, seperti Rumah Quran Bunayya Putri yang ada di Perum Puri Arraya 1 Blok BI 22, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH mendapat amanah kebaikan dari para donatur berupa dukungan pembayaran kontrak untuk sewa tempat tinggal para santri Rumah Quran Bunayya Putri Ciampea, Bogor,” terang Koordinator Program BMH Jabodebek, M. Adi Yusuf (21/7).

Kepala Rumah Quran Bunayya Putri Ciampea, Ustadz Hamid Safari menuturkan bantuan ini benar-benar mengatasi masalah krusial bagi diri dan para santrinya.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih, para donatur BMH telah membantu masalah yang bagi kami krusial. Biaya kontrakan untuk Rumah Quran Bunayya Putri ini telah mengalami kendala pembayaran. Sekarang menjadi terbantu dan semoga ke depan tidak lagi mengalami masalah seperti ini,” tuturnya.

Ustadz Hamid Safari sendiri kini mengelola 3 Rumah Quran. Kendala pembiayaan uang kontrak ada pada 2 Rumah Quran, yaitu satu Rumah Quran Putra dan satu Rumah Quran Putri.

Para santri pun tak ketinggalan. Rizki Ramadhan salah satu santri Rumah Quran Putra Ciampea menyampaikan doa untuk para donatur BMH.

“Semoga Allah terima sebagai kebaikan yang terus mengalir pahalanya,” ucapnya.

Perasaan bahagia begitu tampak dalam raut wajah pengurus dan santri Rumah Quran Ciampea.

Bak dedaunan yang menerima paparan sinar mentari pagi, semua hijau dan menyejukkan mata.

Begitulah gambaran perasaan orang yang mendapatkan bantuan melunasi uang sewa rumah, setelah sebelumnya berjuang keras dalam ketidakpastian.

“Apalagi ini adalah sewa rumah yang digunakan untuk anak bangsa belajar Alquran dan ilmu yang mereka butuhkan untuk tumbuh di masa depan. BMH dalam kesempatan ini juga membawa amanah kebaikan bantuan logistik berupa beras, kemudian makanan siap santap dan juga fresh juz dari para donatur,” tutup Adi.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *