Puluhan Tim Futsal Ikuti Turnamen Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung

Foto Bersama Turnamen Futsal Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung Cup
Foto Bersama Turnamen Futsal Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung Cup

SUARAPANTAU.COM – Sebanyak 84 Tim futsal dari 32 Sekolah Dasar di Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur bertarung memperebutkan gelar juara dalam turnamen futsal Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung Cup

Turnamen ini dilaksanakan di SDN Kayu Putih 9 mulai 25 Agustus  hingga 27 Agustus 2023.

Ketua Panitia, Fajri Hikmawan Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung Cup 2023 menyebutkan bahwa kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahim

“Ajang silaturahmi antar siswa, antar sekolah, mencari bibit di usia dini dan tentunya menumbuhkan bakat serta antusiasme yang luar biasa,” ungkapnya.

Ketua KKGO Kecamatan Pulogadung, Dendi mengatakan bahwa Turnamen futsal Kasatlak Pendidikan Kecamatan Pulogadung Cup dapat menjadi panggung untuk menunjukkan kemampuan atlit dalam bermain futsal.

“Dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua stakeholder yang telah telibat dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris Camat, Sigit dalam penyampaiannya juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan keterampilan siswa.

“Kegiatan ini sangat positif dan dapat menjadi platform untuk para pemain futsal dalam meningkatkan keterampilan teknis dan taktis mereka, khususnya di Kecamatan Pulogadung,” sebutnya.

Kasatlak pendidikan Kecamatan Pulogadung, Ujang Suherman membuka kegiatan futsal cup dengan melakukan tendangan ke gawang.

Hadir pula Lurah Kelurahan Kayu Putih, Tuti Sugihastuti, S.E, Pengawas Pendidikan Pulogadung Dr Istandi, Koordinator Gugus Kecamatan Pulogadung Tugino, S.Pd.,M.M, Pembina Olahraga Eso Suwarso, S.Pd.,M.M dan Kepala sekolah Dasar Se Kecamatan Pulogadung dan seluruh guru olahraga Sekolah Dasar Kecamatan Pulogadung.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan