BMW Luncurkan The New BMW X5 di Kota Makassar, Hadir dengan Fitur Canggih Mild Hybrid

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – BMW Astra kembali meluncurkan The New BMW X5 di Sulawesi. Peluncuran tersebut berlangsung di Showroom BMW Astra Makassar, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (19/10/2023).

BMW X Premium terlaris kini tampil jauh lebih menarik. The New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

BMW X5 xDrive40i M Sport terbaru hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan kini telah dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu mengatakan BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X5 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Sulawesi.

Sebagai diler BMW satu-satunya di Sulawesi, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini.

“Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Sulawesi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani menyampaikan BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.979.000.000 on-the-road.

“Kemudian seperti biasa BMW menghadirkan service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Mesin dengan teknologi mild hybrid 48V terbaru. Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport.

Otomatis, inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi kini juga hadir untuk New BMW X5 dan hasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm.

Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru. Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

Semua mesin bermitra dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic. Tenaga mesin disalurkan ke jalan-atau medan yang tidak rata, jika diperlukan-melalui sistem permanent intelligent all-wheel-drive system BMW xDrive. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait