Kapolres Sekadau AKBP Suyono Silaturahmi ke Kajari Sekadau Perkuat Sinergitas

Kapolres Sekadau AKBP Suyono Silaturahmi ke Kajari Sekadau Perkuat Sinergitas

SUARAPANTAU.COMKapolres Sekadau AKBP Suyono silaturahmi dengan Kajari Sekadau Adyantana Meru Herlambang, di Kantor Kejaksaan Negeri Sekadau, Selasa (14/11/2023).

Silaturahmi ini, dalam rangka untuk memperkuat sinergitas kelembagaan di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat ini.

Dalam keterangan ke Suarapantau.com, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, didampingi Kasat Reskrim IPTU Rahmad Kartono, Kasat Resnarkoba IPTU Robianto, dan Kasat Lantas IPTU Pandi.

Baca Juga: Pengabdian Polisi Bripka Subhan Jadi Guru Bantu di SDN 21 Sekadau Hilir

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres Sekadau, AKBP Suyono beserta romobongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Adyantana Meru Herlambang.

Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Adyantana Meru Herlambang turut didampingi jajaran Kasi dan staf Kejaksaan Negeri Sekadau.

Pertemuan Kapolres Sekadau ke Kejaksaan Negeri Sekadau ini merupakan pertama kali setelah Adyantana Meru Herlambang resmi menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Sekadau.

Pertemuan antara kedua pemimpin institusi penegak hukum di Kabupaten Sekadau ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Polres Sekadau dan Kejaksaan Negeri Sekadau dalam penegakan hukum di wilayah Kabupaten Sekadau.

Baca Juga: Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah Program Rutin Baca Alquran

“Silaturahmi ini selain untuk perkenalan juga sebagai wujud sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas dan saling mempererat kinerja sebagai aparat penegak hukum, antara lain penanganan berkas perkara dan agenda giat lainnya serta mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres Sekadau AKBP Suyono.

Suasana kunjungan kerja ini tampak berjalan akrab, diselingi canda, humor dan kekeluargaan. Sementara itu Kajari Sekadau menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Sekadau. Ia berharap ini bisa mempererat silaturrahmi serta sinergitas antara Polres Sekadau dan Kejaksaan Negeri Sekadau.

“Semoga sinergitas kedua institusi penegak hukum tetap terjaga, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sekadau tetap aman dan kondusif terutama selama tahapan Pemilu 2024,” ucap Kajari Sekadau, Adyantana Meru Herlambang.

(Rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *