Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua Peringati HUT ke-1

Syukuran HUT Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua (YKTP-P) ke-1
Syukuran HUT Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua (YKTP-P) ke-1

SUARA PANTAU — Syukuran HUT Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua (YKTP-P) ke-1 Tahun yang berlangsung di Kantor Yayasan, Selasa 30/01/2024 lalu.

Mengangkat tema “Yayasan Mendukung Terlaksananya Nilai Nilai Kemanusiaan Dengan Semangat Kasih dan Peduli di seluruh Tanah Papua.

Dihadiri langsung pembina Yayasan Amos Suebu,S.si. di dampingi Ketua Yayasan Syerif,Tokoro.S.Pdk. serta jajaran pengurus.

Baca Juga: DPW PSI Papua Pegunungan Siap Menangkan Pemilu 2024

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua, Amos Suebu, memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena atas berkah dan rahmatnya masih diberikan kesehatan, jasmani dan rohani.

Sehingga hari ini masih dapat hadir pada syukuran hari ulang tahun ke-1 .

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara hari ini,” terangnya.

“Bapak Ketua dan beserta para pengurus yang berbahagia, dalam rangka hari ulang tahun ke 1 YKTP PAPUA tahun 2023 pengurus yayasan telah melaksanakan maupun mengikuti kegiatan, di bidang Keagamaan di Kampung Kensio Distrik Sentani Kabupaten Jayapura,” terang Amos Suebu.

Baca Juga: Alumni HMI Desak Kepala BIN Klarifikasi Dugaan Pelanggaran Pemilu Kabinda Papua Barat

Sementara penasehat Yayasan YKTP dalam kesempatannya mengatakan lahirnya sebuah yayasan ini merupakan kebutuhan melaluinya untuk mendukung pendidikan.

Peran Yayasan Kasih Tangan Peduli Papua

“Kesehatan dan Keagamaan di wilayah kita khususnya untuk mewujudkan kebutuhan pendidikan di Sentani “sesuai dengan thema kali ini yaitu “meningkatkan nilai – nilai kemanusia yang kita harapkan dapat mengimplementasikan di wilayah khenambai umbay,” tuturnya.

Baca Juga: Profil Levi Mumpo, Caleg DPRD Provinsi Papua Barat Daya II Dikenal Mudah Bergaul

Diharapkan dengan giat ini, harus lebih mandiri dan kontribusi nyata untuk masyarakat Kabupaten Jayapura, harapan kami juga dengan bertambahnya usia, yayasan serta jajaran juga dapat berperan memberikan kontribusi maupun mengakomodir segala keterampilan dalam memajukan suatu wilayah khususnya dalam bidang pendidikan,kesehatan. ucapnya.

Pada rangkaian syukuran HUT YKTP ke 1 juga dilaksanakan kegiatan SOSIALISASI PEMILU DAMAI oleh Ketua Yayasan, Syerif Tokoro.

Kegiatan yang telah dilaksanakan Yayasan pemotongan tumpeng, serta rencana kerja di tahun 2024.

Penulis: Silas Tokoro

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait