Barisan Pemuda Bekasi Diskusi Publik Deklarasi Jangan Golput

Barisan Pemuda Bekasi Deklarasi Jangan Golput
Barisan Pemuda Bekasi Deklarasi Jangan Golput

SUARA PANTAU –  Barisan Pemuda Bekasi mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan mengadakan diskusi publik Deklarasi Jangan Golput, di Grand Galaxy, Bekasi pada hari Senin, 12 Februari 2024.

Barisan Pemuda Bekasi berharap melalui kegiatan ini, bisa menggalang kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, khususnya pada Pemilihan Presiden 2024 menjelang.

Dalam kegiatan ini, Badri Tamami mengingatkan masyarakat untuk ikut melakukan pencoblosan, melihat bahwa dalam hitungan dekat akan diadakan Pemilihan Presiden 2024.

Baca Juga: POSNU Bekasi: Semua Pihak Hormati Masa Tenang Pemilu

Barisan Pemuda Bekasi Momen Pilih Pemimpin Terbaik

Badri berharap proses pemilu 2024 nanti berlangsung dengan damai dan menciptakan momen persatuan bagi negara.

Ia menyampaikan, bahwa pemungutan suara pada 14 Februari 2024 akan menjadi jalan bagi masyarakat Indonesia untuk memilih pemimpin yang mereka harapkan.

“Pemilihan Umum 2024 nanti merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Baik pesertanya, partai politiknya, semua orang Indonesia, semua saudara-saudara kita sebagai sesama anak bangsa,” ujar Fata Yunus.

Baca Juga: Membumikan Pancasila Dalam Demokrasi Bangsa

Menurutnya, kapasitas generasi muda Tanah Air akan menjadi penopang, motivasi dan juga penggerak untuk mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2045.

Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan generasi muda saat ini menjadi salah satu penentu kelangsungan pesta demokrasi pada Pilpres 2024 nanti. Terlebih, generasi muda Indonesia merupakan pengguna aktif dalam media sosial.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan Deklarasi Jangan Golput ini, besar harapan dapat memberikan kontribusi positif terhadap semangat demokrasi,” ungkapnya.

“Serta meningkatkan persatuan dalam mewujudkan pemilihan umum yang adil dan demokratis,” terangnya.

(Ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait