Alumni SMAN 16 Jakarta Gelar Reuni Perak, Kenang Masa-masa Indah

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Banyak yang bilang, waktu SMA adalah masa-masa indah yang tidak terlupakan. Mulai dari masa linglung remaja yang bikin bingung, masa jatuh cinta yang biking kepayang, juga masa-masa nakal yang kalau dikenang lagi malah menjadi kocak.

Momen itulah yang hendak dikenang para alumni SMAN 16 Jakarta angkatan 1999 yang hendak menggelar reuni perak, pada akhir tahun ini.

Lebih dari sekedar mengenang momen, Ketua Panitia Alumni Perak SMAN 16 Jakarta, Wahyu Nugroho mengatakan reuni perak sengaja digelar untuk kembali merajut silaturahmi para alumni yang kini sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Kami ingin menjadikan reuni perak ini sebagai ajang membangun silaturahmi. Dengan silahturahmi ini semoga akan menambah rezeki, ” kata dia di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

 

Tidak bisa dipungkiri, setelah 25 tahun lulus SMA, sebagian para alumni sudah duduk pada jabatan-jabatan bergengsi di perusahaan ternama di Tanah Air.

“Untuk itu juga, reuni perak ini diharapkan menjadi ajang saling membantu, bila ada yang membutuhkan, saling mendukung,” kata dia.

Wahyu mengajak seluruh alumni SMAN 16 Jakarta untuk ikut berpartisipasi, berkumpul meramaikan reuni perak yang akan digelar akhir tahun ini.

“Kepada semua alumni angkatan 1999, kami harapkan kehadirannya,” kata dia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *