Prabowo Akan Bahas ‘Renaisans Indonesia’ dalam Kuliah Umum di UKRI

SUARAPANTAU.COM/Ist

SUARAPANTAU.COM, BANDUNG  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri acara stadium generale alias kuliah umum bertajuk ‘Ranaisans Indonesia’, di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3).

“Hari ini Pak @prabowo akan mengahadiri acara Studium Generale Prabowo Subianto ‘Renaisans Indonesia’ di Kampus Universitas kebangsaan Republik Indonesia Jl. Terusan Halimun No. 37 Kota Bandung,” kicau akun Partai Gerindra, Jumat (8/3).

Baca juga: Rektor UKRI: Prabowo Ingin Pendidikan di Indonesia Terhebat di Dunia

Diketahui, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia. Yayasan ini sendiri diketuai oleh Prabowo.

“Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, dibangun dari sebuah cita-cita luhur keluarga besar Prof. Dr. Sumitro Djojohadikusumo (ayah Prabowo) untuk membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik,” tulis situs resmi UKRI dalam profilnya.

Baca juga: Dikala Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Munas KAHMI

Rektor Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Boyke Setiawan mengungkapkan keinginan Prabowo Subianto menjadikan sistem pendidikan di Indonesia terhebat di dunia.

Hal tersebut, lanjut Boyke, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia serta dunia kedepannya.

“Pak Prabowo ingin Indonesia dipimpin oleh putra-putri terbaik dan terhebat, dan mereka haruslah berpendidikan. Karena itu sistem pendidikan di Indonesia harus menjadi yang terbaik di Asia maupun di dunia, itu cita-cita beliau,” ungkap Boyke, saat persiapan acara Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di Aula Kampus UKRI, Bandung, Jumat (8/3/2019).(RN)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *