Pengurus KALONG Soppeng 2020-2022 Resmi Dilantik

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Pengurus Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng (KALONG) periode 2020-2022 resmi dilantik di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Soppeng, Sabtu (23/1/2021).

Pelantikan ini, juga dirangkaikan dengan agenda Rapat Kerja (Raker) merumuskan sejumlah program kerja pengurus KALONG.

Ketua umum KALIONG periode 2020-2022, Anyta Purnamasari Antare menyampaikan akan bersungguh-sungguh dalam memimpin organisasi dengan menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif demi kemajuan daerah Kabupaten Soppeng.

“Saya akan bersungguh-sungguh mengemban amanah besar ini dengan menyalurkan ide kreatif dan inovatif di bidang pemuda dan olahraga untuk kemajuan Soppeng yang lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Anyta Purnamasari Antare Kader Perempuan Pertama Jadi Ketum KALONG Soppeng

Sementara itu, salah satu Dewan Pembina KALONG, Syahrir M.Si berharap terpilihnya ketua perempuan pertama KALONG bisa lebih baik dari periode sebelumnya.

“Sejarah baru buat   KALONG  yang  di ketuai  oleh seorang perempuan  saya harap  KALONG kedepanya lebih baik lagi  dari periode sebelumya,” ungkapnya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Soppeng ini, juga menyampaikan kesediaannya akan selalu siap mendampingi dan mengawal kemajuan organisasi KALONG.

“Kami sebagai pembina selalu siap   mendampingi,” tegasnya.(Silmi A.)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait