Nurdin Halid Akan Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari UNNES

Nurdin Halid

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid rencananya akan mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Negeri Semarang pada Kamis, 11 Februari 2021 mendatang.

Nurdin Halid yang juga merupakan tokoh Industri Olahraga Nasional tersebut dikenal sebagai salah satu politisi nasional yang memulai karirnya dari bawah.

Dikutip dari akun Instagram Unnes_Semarang penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa yang disematkan ke Nurdin Halid akan dilaksanakan secara luring (luar jaringan) di gedung Prof. Wuryanto (Auditorium) Universitas Negeri Semarang pada pukul 09.00 WIB.

Selain digelar secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan, juga rencananya akan digelar secara online melalui zoom meeting dan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Universitas Negeri Semarang.

Bacaan Lainnya

Nurdin Halid diketahui telah memimpin Dewan Koperasi Indonesia sejak tahun 1999 dan kini memasuki periode ke 4 dikepemimpinannya pasca terpilih kembali secara aklamsi pada munas 2019 lalu.(*/Ismail)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *