Dave Akbarshah Fikarno Resmi Pimpin PPK Kosgoro 1957

  • Whatsapp
Ketua Terpilih DPP Kosgoro 57, Dave Akbarshah Fikarno

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Musyawarah Besar (Mubes) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 resmi menetapkan Dave Akbarshah Fikarno sebagai ketua umum periode 2021-2026 yang berlangsung di Hotel Aston Cirebon, Minggu, (8/3/2021).

Kegiatan yang sebelumnya dibuka Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto, memang dari awal digadang-gadang putra Agung Laksono terpilih sebagai ketua umum.

Bacaan Lainnya

Sinyal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh ketua umum DPP Partai Golkar saat memberikan sambutan.

“Tadi saya cek sama Pak Agus Gumiwang. Pak Dave ini, mau jadi ketua umum atau panitia doang,” kata Airlangga disambut tawa kader yang hadir di Ballroom Aston Hotel Cirebon, Minggu, 7 Maret 2021.

Airlangga menuturkan unsur kemenangan Dave sudah banyak terpenuhi. Apalagi, pelaksanaan Mubes di Cirebon, Jawa Barat, yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) Dave.

Dia meyakini pelaksanaan Mubes tidak terlalu lama. Sebab, sudah diketahui sosok yang akan terpilih. Namun, keputusan akhir ada pada proses resmi.

“Jadi, tidak usah lama-lama Mubesnya. Karena sudah tahu siapa yang akan terpilih,” kata Airlangga.

Dipantau dari akun Instagram milik @davefikarno ucapan selamat dari beberapa kolega diberikan kepadanya usai ditetapkan sebagai ketua umum DPP Kosgoro 1957.(*IM)

Facebook Comments

Pos terkait