Ditunjuk Jadi Komisaris, MH Siap Sinergikan GMTD dan Pemkot Makassar

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2020 dari PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menetapkan dan mengangkat Maqbul Halim (MH) sebagai Komisaris GMTD mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Rapat itu dilaksanakan di Hotel Aryaduta Makassar, Selasa 25 Mei hari ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat. Penetapan Maqbul Halim sendiri sebenarnya tidaklah membuat kaget publik Makassar.

Bacaan Lainnya

Apalagi memang selama ini pria asal Kabupaten Wajo itu memang salah satu tokoh yang dinilai dekat dengan Pemkot Makassar, terutama Walikota Makassar saat ini, Danny Pomanto. Karena itu, patut ditunggu gebrakan Maqbul Halim sebagai representasi Pemkot pada GMTD ke depan.

Usai penetapan tersebut, Maqbul Halim mengakui bahwa dirinya akan bekerja maksimal berdasarkan arahan dan tujuan Pemkot Makassar. Terutama, kata dia, dirinya akan bertanggungjawab salam memberikan pengawasan pada sejumlah program GMTD ke depan.

“Saya ini akan bekerja maksimal untuk menghubungkan antara Pemkot Makassar dan GMTD, jadi saya ibaratnya ini adalah jembatan dari keduanya,” kata Maqbul.

Ke depan, kata dia, dirinya juga akan banyak melakukan diskusi terkait program-program yang akan dilaksanakan GMTD. “Pastinya saya sebagai perwakilan Pemkot Makassar siap bersinergi untuk bersama-sama melihat GMTD ke depan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait