Mahasiswa STIMI YAPMI Bantu Korban Banjir di Makassar

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Sepekan terakhir sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan termasuk Makassar.

Kondisi ini, banjir di beberapa titik daerah Biringkanaya dan sekitarnya. Daerah yang terdampak banjir diantaranya Kelurahan Katimbang, Kelurahan Paccerakang, dan Kelurahan Berua.

Hal tersebut membuat mahasiswa STIMI Yapmi terjun langsung membantu korban yang terdampak pagi tadi Selasa, 7 Desember 2021

Sebanyak 17 Orang Mahasiswa STIMI Yapmi ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain membantu mengevakuasi warga, mahasiswa STIMI Yapmi juga memberikan bantuan berupa sembako dan biskuit balita di 5 titik dapur umum yang terkena dampak banjir.

Koordinator Tim Kemanusiaan Mahasiswa STIMI Yapmi, M. Nur Ikhwan berharap agar mahasiswa kembali menyadari fungsi dan tugasnya yakni sebagai agent of change.

“Harapan kami, semoga apa yang kami lakukan bisa sedikit banyak membantu warga yang terdampak banjir dan bisa membangkitkan kepedulian kepada teman teman mahasiswa yang lain”, harap Ciwank

Lurah Paccerakang, Ekayani Prativi sangat berterimakasih atas bantuan serta kepedulian mahasiswa STIMI Yapmi bergerak cepat memberikan bantuan.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian adik-adik mahasiswa,” ungkapnya.

Selama beberapa hari kedepan mahasiswa STIMI Yapmi akan terus turun dalam aksi kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Citizen Reporter: Putra Adam

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait