LP3 UNJ Sukses Gelar Pelatihan Penulisan Naskah Berita

  • Whatsapp
Dr.Andi Mulya,S.Pd.M.Si (kiri) Dr.Nofi Marlina Siregar.M.Pd (Tengah) Drs.Zulham.M.Si (Kanan)

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Lembaga pengmbangan pendidikan dan pembelajaran (LP3) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sukses menggelar pelatihan penulisan naskah berita di lingkungan civitas akademik UNJ, Kami (3/2/22).

Pelatihan dilaksanakan secara online selama dua hari (2-3 Februari, 2022) tersebut dihadiri 50 peserta dari 35 unit kerja yang ada dilingkungan UNJ.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNJ, Prof.Dr. Komarudin.,M.Si. Dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pelatihan ini untuk meningkatkan produktifitas sumber daya manusia (SDM) dilingkungkan UNJ terutama dibidang penyebaran informasi pendidikan.

“Informasi dibidang pendidikan perlu disebarluaskan ditengah upaya pemerintah meningkatkan mandiri belajar,”jelasnya.

Rektor juga mengatakan, siapa yang menguasai informasi maka akan menguasai dunia.

“Kita harus menguasai informasi karena siapa yang menguasai informasi yang akan menguasai dunia,”pungkasnya.

Senada dengan Ketua LP3 UNJ, Dr. Muhammad Zid,M.Si dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap pelatihan penulisan berita yang diperuntukkan kepada tenaga pendidik UNJ.

Sementara, ketua pelaksana, Dr.Nofi Marlina Siregar, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara pelatihan tersebut.

“kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesi pelatihan ini,saya mengucapkan banyak terimakasih,”ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan melalui Pelatihan Ketrampilan Pembuatan Naskah Berita ini mampu menambah soft skill writing di kalangan Tenaga pendidik UNJ.

“Sehingga ketika naskah berita dibutuhkan oleh pimpinan di lingkungan unit kerjanya masing mansing dapat dilakukan dengan baik,”harapnya.

 

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait