Konsolidasi PD TIDAR DKI Jakarta Bidik Suara Milenial dan Gen Z Menangkan Prabowo Presiden

  • Whatsapp
Konsolidasi Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Provinsi DKI Jakarta (PD TIDAR DKI Jakarta), Jakarta Selatan (18/9/2022) - SUARAPANTAU.COM
Konsolidasi Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Provinsi DKI Jakarta (PD TIDAR DKI Jakarta), Jakarta Selatan (18/9/2022) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Konsolidasi Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Provinsi Jakarta (PD TIDAR Jakarta) dihadiri sejumlah kader di Kantor DPP Partai Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta, Minggu 18 September 2022.

Konsolidasi dihadiri langsung Ketua Umum PD TIDAR DKI Jakarta, Agung Subiyakto, Sekjen Rifqi Habibi Masrie, Wakil Ketua Umum, Edgar Jonathan, dan Young Thomas Chun, dan Bendahara Ezar Alkafia.

Dalam sambutannya, Agung Subiyakto menargetkan mampu meraih simpati Milenial dan Gen Z di Provinsi DKI Jakarta.

Ia yakin dengan soliditas dan kekompakan mesin politik TIDAR DKI Jakarta hal tersebut bukanlah hal yang sulit.

“Sesuai arahan Ketua Umum (Rahayu Saraswati) kami di DKI akan fokus dengan kerja-kerja organisasi memenangkan pak Prabowo dan memastikan kemenangan Gerindra di DKI Jakarta,” terangnya, usai memimpin konsolidasi pengurus PD TIDAR DKI Jakarta (18/9/2022).

Lebih lanjut, Agung Subiyakto menyampaikan dalam waktu dekat TIDAR DKI Jakarta akan menggelar pelantikan dan rapat kerja menyusun sejumlah agenda strategis PD TIDAR DKI Jakarta.

“Kerja-kerja organisasi akan kita susun dalam agenda rapat kerja. Tentunya program kerja yang akan kita susun mengarah pada pemenangan Gerindra dan pak Prabowo Presiden dengan menggalang mayoritas suara millenial dan Gen Z,” tutupnya.

(ran)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait