TIDAR Jakpus Bersama TIDAR DKI Jakarta Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kebutuhan Sekolah Korban Kebakaran Cikini

Ketua TIDAR DKI Jakarta, Agung Subiyakto bersama pengurus PD TIDAR DKI Jakarta dan PC TIDAR Jakpus menyalurkan bantuan korban kebakaran di Cikini (1/10/2022) - SUARAPANTAU.COM/Dok. TIDAR

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya Kota Jakarta Pusat (PC TIDAR Jakpus) bersama PD TIDAR DKI Jakarta gerak cepat bantu korban kebakaran di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober.

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan sekolah anak korban kebakaran serta sejumlah bantuan sembako.

Ketua PD TIDAR DKI Jakarta, Agung Subiyakto menyampaikan bantuan ini merupakan gerakan sosial kader TIDAR di Jakarta bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

“Teman-teman TIDAR mengadakan donasi kemudian disalurkan berupa kebutuhan sekolah yang sangat diperlukan oleh adik-adik (korban kebakaran) kita,” ungkapnya.

Agus Subiyakto mengapresiasi inisiatif kader TIDAR yang sudah bergerak cepat. Khususnya pengurus PC TIDAR Jakarta Pusat.

“Ide ini berawal ketika teman-teman TIDAR Jakarta Pusat mendapat info ada banyak adik-adik yang menjadi korban kebakaran di daerah Cikini sampai tidak masuk sekolah karena barang barang di rumahnya terbakar semua,” tambahnya.

Agung Subiyakto yang turun langsung dalam penyaluran bersama sejumlah kader TIDAR menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga.

“Kawan-kawan TIDAR langsung bersilahturahmi dengan perwakilan warga disana dan juga langsung menemui korban korbanya,” tandasnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait