DPD PAPERA Banten Gelar Bazar Minuman Boba Gratis untuk Masyarakat Sambut HUT Gerindra ke-15

DPD PAPERA Banten Gelar Bazar Minuman Boba Gratis untuk Masyarakat Sambut HUT Gerindra ke-15

SUARAPANTAU.COM – Antusias masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 menjalar hingga ke daerah.

DPC PAPERA Banten menggelar bazar Minuman Boba gratis dengan jumlah 1500 gelas untuk dibagikan ke masyarakat, Ahad 5 Februari 2023.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD PAPERA Banten, Irwan menyampaikan, acara ini merupakan persembahan pengurusnya dalam merayakan HUT Partai Gerindra ke-15.

Dengan acara ini ia berharap semua lapisan masyarakat dan lintas pedagang tetap solid berjuang bersama Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI di pilpres 2024 yang semakin mendekat.

“Acara ini merupakan tindak lanjut dari instruksi DPP PAPERA untuk merayakan HUT Partai Gerindra secara produktif dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kegiatan ini kita berharap kekompakan pedagang dan seluruh lapisan masyarakat di kawasan Banten akan tetap bekomitmen berjuang bersama memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang,” kata Irwan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir menyambut baik kegiatan bazar minuman gratis yang dipelopori pedagang pengurus PAPERA ini.

Don Muzakir menyatakan bahwa PAPERA adalah sayap partai Gerindra yang bergerak di sektor penjaringan aspirasi dari kalangan lintas pedagang dan masyarakat akar rumput.

Ia melanjutkan, Partai Gerindra dikenal sebagai partai merakyat, partai gotong-royong hingga mengedepankan kebersamaan dan persatuan bangsa.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait