PAPERA Jateng Bagikan Takjil Ramadhan 888 Paket ke Warga dan Minta Doakan Prabowo Presiden

PAPERA Jateng Bagikan Takjil Ramadhan 888 Paket ke Warga dan Minta Doakan Prabowo Presiden

SUARAPANTAU.COM – DPD PAPERA Jawa Tengah bersama DPC Kota Semarang berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan komunitas UMKM dan masyarakat setempat, Senin (03/04/2023).

Titik lokasi acara diselenggarakan di pusat kantor DPD PAPERA Jawa Tengah.

Di lokasi acara, Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah Sri Hartini dengan didampingi oleh wakil sekretaris DPD PAPERA Jawa Tengah menyampaikan pada awak media bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut instruksi dari Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono dan Ketua Umum PAPERA Don Muzakir.

Ia mengaku senang karena melalui kegiatan tersebut dapat memupuk solidaritas antar pengurus PAPERA di Jawa Tengah bersama kalangan lintas pedagang dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sri Hartini juga melanjutkan kegiatan kolektif tersebut menjadikan saling terjalinnya rasa kokompakan, mulai dari kegiatan belanja ke pasar bersama, memasak bersama, berbagi takjil bersama hingga berbuka puasa bersama.

“Dengan kerjasama dalam berbagi di bulan Ramadan ini kita alhamdullilah dapat membuat dan membagikan 888 bingkisan nasi kotak dan minuman untuk dibagikan ke semua kalangan masyarakat. Melalui acara ini pula kita mendoakan agar bapak Prabowo Subianto sukses menjadi presiden RI Ke-8, sebab kita ingin sosok bapak Prabowo Subianto dapat memimpin negeri ini yang begitu prural ini,” ujar Sri Hartini, (03/04)

Acara penuh berkah tersebut juga dihadiri oleh Ketua Jaringan DPP PAPERA Dian Supardiyanto yang sekaligus membuka acara berbagi takjil di seluruh titik di Jawa Tengah.

Dalam keterangannya ia mengaku kegiatan berbagi takjil ini akan dilakukan di seluruh Indonesia selama bulan Ramadan seiring dengan berbagai agenda PAPERA untuk mendorong semakin bergairahnya ekonomi kerakyatan di Indonesia, terlebih saat Prabowo Subianto menang di pilpres 2024.

“Kegiatan berbagi di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan pengabdian dan amal bagi kita, selain dianjurkan dalam agama Islam, kita juga patut mengemas kegiatan ini untuk tetap solid dan peduli terhadap sesama. Kegiatan penuh berkah ini merupakan kegiatan secara nasional digerakkan oleh pengurus PAPERA yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Dian.

Sementara itu, secara terpisah di Jakarta, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir saat diminta keterangan oleh insan pers, mengaku kegiatan pengabdian dan syiar agama Islam yang digelar oleh kader PAPERA tersebut merupakan instruksi langsung dari Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari cara meningkatkan komitmen harmonisasi dan kepedulian bersama masyarakat dengan seluruh pengurus PAPERA dalam rangka memuliakan bulan Ramadan serta mengambil hikmah saat berpuasa.

“Kegiatan pengabdian dan syiar agama dalam rangka memuliakan bulan Ramadan ini berawal dari instruksi ketua dewan pembina kita yaitu bapak Sudaryono. Dengan kegiatan mulia ini senantiasa kita bersama masyarakat dan lintas pedagang akan terus harmonis dan saling memperkuat rasa persaudaraan keumatan dan ketaqwaan dalam menjalani ibadah puasa. Sehingga dengan amalan itu perjuangan kita dalam memenangkan bapak Prabowo Subianto pada pilpres 2024 akan mendapat ridhonya Allah SWT. Amin ya rabbal’alamin,” tutup politisi Partai Gerindra yang akrab disapa Bang Don tersebut.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *