Nasional

Sufmi Dasco Tengahi Masalah Permadi Arya Vs Natalius Pigai

SUARAPANTAU.COM JAKARTA – Ketua harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjadi penengah dalam pertemuan Natalius Pigai dan Permadi Arya atau Abu Janda di salah satu Hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

“Perkuat diri membangun negeri, Bersama Natalius Pigai dan Abu Janda, Fairmont 8 Februari 2021” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Pada sebuah potret pertemuan tersebut terlihat santai dengan hidangan di meja makan tempat pertemuan. Sebelum pertemuan itu Abu janda menyatakan ingin bertemu dengan Natalius Pigai yang kemudian direspon positif oleh Natalius Pigai.

“Untuk dan atas nama pribadi saya perbolehkan anda (Permadi Arya atau Abu janda) untuk bertemu” kata Natalius Pigai di cuitan akun Twitternya @NataliusPigai2 Jum’at (5/2)

Dalam cuitannya Natalius pun mengatakan tidak ingin melaporkan atau memenjarakan Abu Janda, Natalius memahami, respon keduanya sebagai resiko pekerja kemanusiaan.

“Saya hanya lilin kecil di lorong kegelapan! Saya tahu itu resiko sebagai pekerja kemanusiaan. Karena itu saya tidak pernah berpikir untuk melaporkan atau memenjarakan” ujar mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai.

Sebelumnya, Seusai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Abu Janda menyampaikan keinginannya bertemu Natalius Pigai.

Abu Janda menuturkan heran cuitannya di akun twitternya @permadiaktivis1 yang merespon cuitan Natalius Pigai di media sosial justru jadi laporan bagi pihak lain.

“Ini urusan saya sama bang Pigai, Kok jadi orang lain yang laporin. Mungkin ada keinginan, mungkin” ujarnya

Abu Janda menegaskan tidak ingin Natalius Pigai dihina oleh netizen, itu dibuktikan dengan menghapus tweetnya ke Natalius Pigai yang direspon follower dengan kata kata bermakna “body shaming” ke Natalius Pigai. (MS)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: