Wakil Walikota Makassar Tegaskan Pentingnya Jaga Soliditas dan Kerja Keras

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi memberi pengarahan khusus kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan camat di rapat perdana di kantor balaikota, Senin (1/3).

Saat diberi kesempatan terlebih dahulu oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyampaikan pengarahannya, Fatma menekankan berbagai poin penting untuk segera menjalankan program-program dan visi-misi yang diusungnya.

Bacaan Lainnya

Kepada semua pimpinan SKPD dan camat yang hadir di ruang rapat, Fatma mengingatkan untuk mendalami semua program dan visi-misi yang dicanangkan sesuai tupoksi masing-masing.

“Kita butuh komitmen kita semua untuk menjalankan visi-misi walikota. Karena itu, saya meminta visi-misi ini dijadikan pegangan dan didalami baik-baik. Kita mesti mensupport dan saling mengingatkan,” tegas Fatma yang didampingi tim transisi Danny-Fatma.

Fatma yang juga mantan anggota DPR RI ini menekankan, tantangan yang dihadapi saat ini sangat kompleks. Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19. Butuh kerja keras, kekompakan dan sinergitas yang kuat.

“Kita harus bekerja dan menjalankan tugas kita masing-masing secara maksimal dan sesuai mekanisme atau perundang-undangan yang ada. Tak boleh ada SKPD yang merasa paling superior atau paling hebat. Kita harus membuang ego sektoral itu. Harus kita bentuk tim work yang solid,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Fatma juga menunjukkan kedewasaannya dengan meminta pimpinan SKPD, camat maupun lurah dan jajarannya agar tidak lagi menoleh ke belakang tentang Pilkada Makassar.

Baginya, ia bersama Danny Pomanto tidak menyimpan dendam politik. Meski demikian, pihaknya akan setiap saat melakukan evaluasi kinerja kepada semua SKPD. Itu dimaksudkan sama sekali untuk mempercepat dan memaksimalkan program dan visi-misinya.

“Silakan fokus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Kita akan evaluasi setiap saat. Termasuk mengevaluasi kerusakan moral juga. Sekali lagi, kami tidak menyimpan dendam. Pilkada sudah berlalu,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait