Musisi Fajar Sandy Rilis Music Video di Momen Hari Ayah Nasional Berjudul Detik Waktu

Musisi Fajar Sandy Rilis Music Video di Momen Hari Ayah Nasional Berjudul ‘Detik Waktu’ - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Musisi Fajar Sandy kembali merilis karyanya berupa music video tentang ayah berjudul Detik Waktu di momen Hari Ayah Nasional.

Musisi asal Malang, Jawa Timur ini merupakan Gitaris dari Band KOS ATOS merilis sebuah karya solo yang ia persembahkan untuk ayah tercintanya secara khusus dan seluruh Ayah yang ada dibelahan dunia bernama bumi ini.

Dalam keterangan yang diterima Suarapantau.com, lagu  Detik Waktu berisi ungkapan betapa kagumnya seorang anak kepada ayah diusia yang tak lagi muda menjadi ‘meeting point’ pada lagu ini.

Baca juga: Kisah Dibalik Lagu Fajar Sandy ‘Niskala’ Ungkapan Perasaan Kepada Putranya Kafka

Bacaan Lainnya

Fajar Sandy merupakan seorang musisi yang kini sedang menjalani takdir ‘eksklusif’ menjadi ‘Ayah’ dikeluarga kecilnya, dengan ditandai dua buah hati yang menjadi riasan kesehariannya.

“Menjadi Ayah bagiku hari ini, diajarkan oleh memori masa kecil Bersama ayah, menumbuhkan rasa kagum yang tak terungkap Ketika ku kecil hingga kini,” ungkap Fajar Sandy kepada Suarapantau.com (12/11/2022).

Baca juga: Legislator Gerindra Apresiasi Kebijakan Sri Sultan HB X Putar Lagu Indonesia Raya Setiap Hari

“Bagaimana kerja keras dan baktinya pada keluarga, sekarang terasa setelah terlewati, pelajaran berharga memang selalu pengalaman, beliau luar biasa, siapapun yang masih, berjuang sebagai Ayah, sungguh-sungguh luar biasa”, lanjutnya.

Lebih jauh, kata Fajar Sandy, lagu yang memang berisi ungkapan rasa cinta dari manusia biasa kepada manusia lain yang sepertinya tak mungkin diungkapkan, sebagai laki-laki dewasa yang lebih-banyak bekerja dari pada berbicara.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *